Rabu, 10 Oktober 2012

Catatan Sebelum Tidur

Malam ini menuntun ku untuk kembali menulis. sekedar menggoreskan kata sederhana untuk aku catatkan dalam buku harian ku. Ku coba kembali menuliskan kata "syukur" dengan harapan aku bisa membacanya berulang-ulang dalam hati dan secara tidak langsung dilafadzkan secara lirih. Apapun yang telah terjadi sampai dengan detik dimana aku menuliskan rangkaian kalimat ini, moga dapat membuatku kembali dari kealpaan ku akan eksistensi dari niat baik yang pernah aku rangkai, aku implementasikan, dan yang tengah aku pelihara hingga nafas ini terhenti ketika life goes to end...inshaallah... Biar mata ini perlahan terpejam bersama nikmat yang Kau kirim berupa kantuk dan bangun kan aq kembali esok dengan berjuta syukur bahwa Kau telah memberi ku satu kesempatan lagi untuk melukis garis hidup bersama orang terkasih.... Namun bila masa ku telah habis... Moga catatan kelam akan sikap alpa ku kepada Mu bisa terhapus diantara agungnya Kemaha Kasih dan Penyayang Mu. dan meninggalkan jejak untuk semua cinta yang aq telah berikan dengan sepenuh hati kepada orang-orang terkasih... Selamat Malam Yaa Rabb, titip hatiku malam ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar