Rabu, 10 Oktober 2012

Entering a 7th Month of Pregnancy

Entering a 7th month of pregnancy... Satu episode hidup yang tengah dijalani ini membuat aku semakin takjub dan makin yakin bahwa keindahan pernikahan akan semakin lengkap sebentar lagi. Satu nyawa tumbuh berdetak dalam diriku, satu bagian yang akan jadi individu baru yang menakjubkan. sungguh sangat luar biasa merasakan tiap denyutnya, 'berontak' kecilnya manakala dia sedang bermain atau sekedar bergeser tempat beberapa mili didalamku. Entering a 7th month of pregnancy... Membuat aku menyadari bahwa tugas seorang calon ibu sangat menentukan untuk menjamin nyawa itu cukup mendapatkan kasih sayang, perhatian, dan hak nya untuk hidup Membuat aku semakin menyadari Ibu adalah satu bagian terpenting dalam hidup, dan aku merasa sampai sekarang masih belum cukup memberikan cinta dan bakti ku kepadanya. Membuat aku menyesali atas semua air matanya yang pernah jatuh karena ku... Entering a 7th month of pergnancy, Saat-saat inilah aku tengah menikmati menjadi seorang calon Ibu Menikmati 'kehadiran' nyawa itu untuk memunculkan semua fitrah ku yang terpendam Menikmati segala keletihan dan rasa sakit yang tengah dan akan muncul nantinya Karena itu semua tidak sebanding dengan.... rasa syukur ku akan kehadiran nyawa itu pada pelukan ku......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar