Rabu, 10 Oktober 2012

Bait Cinta di Hari Lahir mu

Suami ku... Menjelang hari lahir mu, aku menyempatkan diri untuk menulis sesuatu untuk mu. Tidak ada persiapan yang hebat pada hari ini, tidak pula ada hadiah yang mahal. Walau jujur, aku sempat bingung untuk memberimu kejutan apa yg bisa membuat ku melihat senyum diwajahmu. Suami ku.... Saat ini bisa ku dengar suara dengkur mu yang mungkin bagi ku dulu sangat mengganggu tapi kini aku maklumi... karena aku sayang.... Suami ku... Aq ingin menyampaikan bahwa aku bahagia dipertemukan dengan mu Walau masih sangat sebentar waktu yang telah kita lewati, namun aku merasa lebih dari sekedar kata cukup Suami ku... Bila besok pagi kamu terjaga dari tidur mu, pandanglah aku, maka aku akan tersenyum untuk mu Biar kamu tau bahwa aku masih disamping mu Untuk mu dihari yang Allah rahmati Dihari yang tidak akan kekal kecuali Ia yang mengkekalkannya.... Semoga Ia senantiasa mengkekalkan ikatan suci ini dan memberimu kebaikan yang banyak Agar Ia memasukkan kamu dan aku kedalam golongan orang-orang yg bersyukur.... "Selamat Hari Lahir" senandung cinta mengalun dihati ku... menuju hati mu.... -Tangerang,02 Oktober 2010-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar